Cara Ke Pulau Tidung Tanpa Travel, Apakah Aman?? Ni Ulasannya

Cara ke pulau tidung tanpa travel memang sangat mudah, bahkan hanya bermodalkan 60 ribu pun sudah dapat menikmati keindahan tempat wisata pulau tidung, namun melupakan hal lain seperti bagaimana cara reservasi penginapan, rumah makan mana yang harus dikunjungi dan wahana apa saja yang perlu disewa. Kalau agan pergi sendiri atau berdua dengan pasangan memang tidak ribet, namun bagaimana dengan rombongan???

Cara ke pulau tidung tanpa travel ini biasanya digunakan oleh wisatawan backpacker, backpacker adalah seorang yang tidak mempedulikan penginapan, makannya apa, yang terpenting adalah bisa sampai ke tujuan dengan selamat.


Berikut Ini Keuntungan 2 Sisi Ke Pulau Tidung Tanpa Travel :
  • Murah. Mengapa murah??, karena anda dapat memesan penginapan secara langsung tanpa melalui perantara seperti agen travel, dan tidak perlu mengeluarkan anggaran lain.
  • Sepuasnya. Kembali ke tempat asal ditentukan oleh anda sendiri, tidak bergantung pada berapa hari anda menyewa agen travel tersebut.
Sisi Negatif Ke Pulau Tidung Tanpa Travel
  • Review Tempat Objek Wisata Pulau Tidung. Salah satu dari anda, atau ketua harus mensurvei baik dari internet maupun langsung ke destinasi tersebut, agar nantinya tidak salah arah.
  • Reservasi Penginapan Sendiri. Harus dapat melakukan reservasi penginapan, jika tidak maka dengan terpaksa harus tidur di tepian pantai pelabuhan pulau tidung.

Langkah Panduan Dan Tips Cara Ke Pulau Tidung Tanpa Travel

Berikut ini list panjang yang harus anda pelajari sebelum berangkat ke pulau tidung, kami juga menyediakan panduan dari berangkat ke pelabuhan, harga tiketnya, nomer contact reservasi penginapannya, tipe penginapan di pulau tidung, biaya rincian wahananya dan objek wisata yang sering dikunjungi.

1.Review Untuk Berangkat Ke Pelabuhan, Dan Harga Tiketnya
Berangkat ke pelabuhan adalah hal yang paling utama diperhatikan, telat sedikit maka keberangkatan ditunda besok. Ingat jam kerjanya yaitu pukul 07.00, anda harus memesan tiketnya sebelum pukul 07.00.

Ada 4 jalur akses tahun 2015 ini, yang pertama yang terkenal adalah muara angke dan bila ingin sampai dengan cepat dapat menggunakan Dermaga Marina Ancol harganya juga bersaing Rp 250.000 dan muara angke 32.000 (+asuransi jiwa). Baca selengkapnya 4 jalur akses ke pulau tidung dari jakarta dan tanggerang dan harga tiketnya

2.  Reservasi Penginapan Di Pulau Tidung Dan Nomer Pemilik Homestay
Hal yang kedua adalah menginap, mengapa menginap itu penting?? Karena berwisata di tempat ini berbeda, kita tidak dapat berangkat dan kembali pulang, harus menunggu keesokan harinya. Ingat jam kerja pelabuhan adalah pukul 07.00

Bila terpaksa tidak mendapatkan penginapan, maka nasib agan seperti wisatawan lain yaitu tidur di dekat pelabuhan, atau bahkan wisatawan yang terpaksa tidur di area pelabuhan karena jatah penyewaan sudah habis.

3. List Biaya Rincian Ke Pulau Tidung Per/Orang

Biaya rincian ke pulau tidung memang sangat dibutuhkan, karena budget harus diperkirakan sebelum berangkat apalagi berangkat dengan rombongan. Mulai dari berangkat, makan, minum, nyewa kamar, snorkeling dan sebagainya. Baca selengkapnya di laman Biaya Ke Pulau Tidung Hemat Tanpa Jasa Travel

4. Pelajari Wahana Apa Saja Yang Ada Disana
Tidak perlu berangkat untuk mereview satu- satu, karena informasi objek wisata pulau tidung sudah beredar luas di internet. Baca selengkapnya 5 objek tempat wisata pulau tidung
Perbedaan Cara Ke Pulau Tidung Menggunakan Jasa Agen?
  • Aman
  • Nyaman
  • Tenang
  • Tidak Ribet Dalam Urusan Administrasi
  • Mendapatkan Tour Guide (Panduan Wisata + Sejarah Pulau Tidung)
Semoga bermanfaat tips dari Pariwisata Alam
SHARE

Milan Tomic

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar apapun, tapi inget yaaa.. dilarang keras menaruh link ...

Terima Kasih ^.^