Tour Dieng Dari Jakarta Dengan Tips Murah Biaya Sendiri

Tour Dieng Dari Jakarta -  Siapa sangka menuju ke dieng wonosobo itu sulit, saat ini dieng sudah dapat ditempuh menggunakan jalur udara, namun harus berhenti pada daerah bandara yang ditentukan dan dilanjutkan dengan menaiki kendaraan sesuatu rute ke dieng.

Bagi yang saat ini tidak berada di pulau jawa, anda dapat menempuhnya melalui bandara dan turun di kota jakarta.

Bagi yang sudah berada di jakarta, hal ini tentu tidak menyulitkan, hanya merogoh uang sebesar Rp 120.000 per orang sudah dapat sampai ke tujuan. Berikut ini kendaraan yang dijadikan sebagai tour dieng dari jakarta.

Bus Dari Jakarta Ke Wonosobo

Nah, untuk kendaraan ini memang memakan waktu sangat lama, namun sangat murah. Untuk menempuh tour ke wisata dieng dari jakarta memakan waktu sekitar 12 jam, itupun bila kondisi perjalanan tidak macet.
Terminal Bus Senen Jakarta - Tour Dieng Dari Jakarta
Terminal Bus Senen Jakarta - Tour Dieng Dari Jakarta By www.pariwisataalam.com

Harga yang dipatok menaiki bus ini bervariasi, sesuai dengan keadaan fasilitas busnya seperti Rp 85.000 untuk kelas ekonomi, Rp 110.000 untuk kelas VIP dan 180 untuk kelas executive.

Hal yang pertama bila ingin menaiki bus adalah pergi ke terminal terdekat di jakarta,  lalu pilih jurusan jakarta – wonosobo.

Setelah sampai di Wonosobo, anda akan diturunkan di terminal Mendolo. Perjalanan belum sampai dari sini, anda harus melanjutkan perjalanan dengan mikro bus, di dekat rumah sakit dieng dengan rute “terminal ke dieng”, tetapi bila ingin cepat sampai pergunakan angkutan kecil.


MAP Dibawah Ini Semoga Membantu Sebagai Panduan Anda Untuk Tour Dieng Dari Jakarta


  • Point A Di Peta Adalah Terminal Senen Jakarta
  • Point B Di Peta Adalah Terminal Mendolo Jakarta
  • Point C Di Peta Adalah Dieng

Keterangan : Point a, b, c adalah urutan yang harus anda tempuh untuk mencapai tempat wisata dieng.



Baca selengkapnya Peta Wisata Dieng Plateau, agar anda tidak tersesat bila hendak mengunjungi 20 dari tempat wisata di dieng. Semoga tour dieng dari jakarta anda menyenangkan ya, terima kasih telah mampir.
SHARE

Milan Tomic

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar apapun, tapi inget yaaa.. dilarang keras menaruh link ...

Terima Kasih ^.^