5 objek tempat wisata pulau tidung paling dikunjungi

Objek tempat wisata pulau tidung memang sangat menarik, hal ini tampak dari rekor pengunjung terbanyak diantara 110 pulau lainnya. Tak hanya itu, tempat wisata ini juga sangat cocok untuk pasangan, prewedding, dan anak-anak kecil yang ingin bermain di tengah lautan tanpa takut basah, karena ada jembatan yang amat panjang dan membentang sekitar 800 meter lebih diatas lautan.

5 Objek Tempat Wisata Pulau Tidung Yang Paling Indah

Bagi yang penasaran, apa saja objek tempat wisata pulau tidung yang menarik, simak yuk :

  1. Jembatan Cinta
Nah objek tempat wisata di pulau tidung yang wajib dikunjungi adalah jembatan cinta. Mengapa wajib? Karena jembatan cinta adalah iconnya pulau ini, bila anda tidak mengunjungi objek tersebut, tentunya akan rugi.

Jembatan ini memang sangat panjang dari pulau tidung kecil sampai tidung besar, kesegeran diatas lautan akan tampak bila menyebrangi ditengah – tengah jembatan tersebut. Berikut ini gambar jembatannya
Jembatan Cinta - objek tempat wisata pulau tidung
Jembatan Cinta - objek tempat wisata pulau tidung


  1.  Snorkeling (Menyelam Tanpa Batas)
Objek tempat wisata di pulau tidung yang paling laris adalah snorkeling, bagaimana kalau tidak bisa menyelam? Mudah kok, caranya adalah anda cukup menyewa baju snorkeling di tepian pantai tersebut dan mendapatkan training dari pemilik bajunya, harganya juga cukup murah Rp 50.000 aja.
Snorkeling - objek tempat wisata pulau tidung
Snorkeling - objek tempat wisata pulau tidung



  1. Banana Boat
Ingin merasakan teriak diatas air dengan kecepatan penuh, sampai berguling – guling? Coba saja objek wisata ini, harganya murah Rp 35.000/per orang.
Banana Boat - Objek Tempat Wisata Pulau Tidung
Banana Boat - Objek Tempat Wisata Pulau Tidung


  1. Mancing
Hahaha, ini mungkin adalah hal biasa dan tak ada yang asik sebagai objek wisata pulau tidung, tapi jangan salah ya? Mancing disini baru 20 menit saja sudah dapat mendapatkan ikan, daya tarik menarik ikan dan pancing sangat menyerukan wisatawan lain, dan bila mendapatkan ikannya anda tidak perlu membayar alias gratis.
Mancing Di Jembatan Cinta


  1. Wisata Kuliner Pulau Tidung
Belum pernah memakan masakan ikan khas pulau tidung, bila baru pertama kali memang terasa aneh di lidah, karena ikan – ikan tersebut masih berbau laut, namun ada juga masakan jenis ikan lainnya yang banyak  di sukai oleh pengunjung seperti panggang ikan.


Tips Untuk Menikmati Objek Tempat Wisata Pulau Tidung
  • Minumlah obat anti mabuk laut, karena ditakutkan si kecil berada di tengah jembatan cinta akan mengalami pusing-pusing karena tidak kuat dengan ombak air lautnya.
  • Bawa kamera dan pelindung air, karena kamera sangat dibutuhkan untuk mengabadikan foto dibawah laut.
  • bila berkunjung di objek tempat wisata mancing di pulau tidung, alangkah baiknya membawa sendiri
  • bawalah snorkeling sendiri, agar dapat menikmati keindahan bawah laut tanpa ada batasan penyewaan baju snorkeling
Ingin tahu bagaimana cara berangkat pariwisata di pulau tidung, baca selengkapnya di Akses pulau tidung dari tanggerang dan jakarta
SHARE

Milan Tomic

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar apapun, tapi inget yaaa.. dilarang keras menaruh link ...

Terima Kasih ^.^