6 Wisata Pulau Seribu Yang Paling Bagus Bikin Kesemsem

Wisata pulau seribu yang paling bagus adalah yang terdekat, mengapa demikian? Karena semakin jauh pulaunya, maka tidak berpenghuni, yang dekat saja tidak berpenghuni, apalagi yang jauh, contohnya adalah pulau ayer/air merupakan pulau kecil yang sangat terawat, namun tidak ada penghuninya.

Diantara banyak pulau seribu ini yang berpenghuni adalah pulau pramuka, yang merupakan pusat destinasi utama wisatawan untuk mencari penginapan serta melihat objek menarik seperti penangkaran hewan langka seperti penyu.

Inilah 4 Tempat Wisata Pulau Seribu Yang Paling Bagus Dan Dijadikan Spot Terfavorit Oleh Wisatan Asing Dan WNI ?

Pemilihan destinasi wisata yang paling bagus memang harus ditentukan sebelum pemberangkatan, pasalnya bila kita menginap di homestay, 1 malam saja merogoh koceng seharga Rp450.000 / permalam ,- menampung 15 orang.

Berikut ini pulau yang dianggap terfavorit dan bagus serta bikin kesemsem
  1. Pulau Pramuka

  2. Apa itu pulau pramuka?, pulau pramuka adalah destinasi awal wisatawan agar dapat penginapan, tetapi tidak tentu juga bila anda siap camping menginap di pulau yang tidak berpenghuni seperti pulau air dan simak daun.

    Ada apa saja di pulau pramuka ini? Tak lain adalah penangkaran hewan penyu yang tidak dapat dijumpai di kawasan tempat tinggal anda ataupun pulau lain. Karena hewan ini sangat langka bahkan hampir punah.

    Apa saja wahana yang tersedia? Yang jelas adalah peralatan untuk ke pantai seperti snorkling (menyelam), menyewa kapal dayung dan sepeda bagi yang ingin keliling di jalur darat.
Pulau Pramuka - Wisata Pulau Seribu Yang Paling Bagus

  1. Pulau Ayer / Air

  2. Pulau air merupakan pulau yang amat kecil dan sangat dekat dengan pulau pramuka, spot wisata pulau seribu ini sangat bagus karena selain sepi, pulau ini juga sangat bersih. Bila anda ingin pergi kesana silahkan menyewa perahu penyebrangan disekitar area pulau pramuka, namun ingat ya jangan menggunakan kapal dayung.
Pulau Air Yang Bersih - Pilihan Wisata Pulau Seribu Yang Paling Bagus

  1. Pulau Simak Daun

  2. Spot wisata pulau seribu yang paling bagus ketiga adalah saudaranya pulau pramuka yaitu pulau simak daun, pulau ini sama sama tidak berpenghuni, namun ada kelebihannya yaitu pasirnya sangat lembut seperti sutra :D
Pulau Semak Daun - Pilihan Wisata Pulau Seribu Yang Paling Bagus

  1. Pulau Tidung

  2. Pulau tidung memang sangat bagus bagi penikmat jalan kaki di tengah lautan, kok bisa? Karena di pulau ini ada jembatan yang menghubungkan pulau tidung kecil dan tidung besar sepanjang kurang lebih 1KM. Rasanya cukup puas menikmati mengambang di tengah lautan, bersama ikan – ikan dan lautan birunya.
Jembatan Panjang Pulau Tidung - Wisata Pulau Seribu Yang Paling Bagus

  1. Pulau Bira

  2. Pulau bira, merupakan pulau yang memiliki perairan yang jernih, pulau ini juga memiliki wahana yang menantang yaitu watersport. Seperti apakah itu watersport? Yang jelas bikin jantung anda berdetak kencang.
Pulau Bira - Pilihan Wisata Pulau Seribu Yang Paling Bagus

  1. Pulau Pari

  2. Wisata pulau seribu yang paling bagus dan masih perawan adalah pulau pari, pulau ini memiliki banyak hutan tembakau, tak hanya itu disini juga terdapat kuliner masakan laut.
Pulau Pari - Pilihan Wisata Pulau Seribu Yang Paling Bagus


Tips Wisata Pulau Seribu :
  • Perkirakan budget yang anda punya, silahkan baca selengkapnya rincian biaya ke pulau pramuka
  • Ajaklah teman sebanyak banyaknya semakin banyak semakin murah
  • Jangan berpegian sendirian
  • Bawalah snorkling / alat menyelam sendiri, karena menyewa sangat mahal
  • Pilihlah 3 tempat wisata pulau seribu yang paling bagus yang mampu dikunjungi seperti pulau pramuka dan saudaranya (pulau ayer/air dan pulau simak daun)
Semoga menyenangkan dengan pariwisatanya ^.^

Source: https://id.wikipedia.org/wiki/Kabupaten_Administrasi_Kepulauan_Seribu
SHARE

Milan Tomic

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar apapun, tapi inget yaaa.. dilarang keras menaruh link ...

Terima Kasih ^.^