Liburan Ke Pulau Seribu Murah Hanya 60rb Saja

Bagaimana Liburan ke pulau seribu seribu yang murah? Pasti harus mensiasati item tertentu dengan perjuangan contohnya saja menginap yang gratis adalah camping. Liburan ke pulau seribu memang membutuhkan dana yang amat besar, tak terlebih lagi jasa agen travel yang menawarkan harga paket berangkat 7 orang Rp 400.000,-/per orang (totalnya 2.800.000) itulah yang saya survey agen travel yang paling murah tahun 2015.
Liburan Ke Pulau Seribu Murah
Liburan Ke Pulau Seribu Murah

3 Cara Agar Hemat Liburan Ke Pulau Seribu Yang Murah Hanya 60rb Saja?

Salah satunya adalah anda harus menjadi seorang backpacker, backpacker adalah seorang wisatawan yang hanya membawa ransel besar di punggungnya dengan kebutuhan lengkap, namun uangnya pas-pasnya yang penting bisa sampai ke destinasi tunjuan. Berikut ini 3 Cara yang dapat menghemat wisata ke pulau seribu.


  1. Rute Liburan Ke Pulau Seribu Murah Ala Backpacker         

Mengingat rute perjalanan liburan ke pulau seribu cukup banyak, dan saat ini banyak spot – spot pinggiran di pantai yang dijadikan sebagai akses perjalanan menuju ke pulau seribu, maka anda harus mensiasati dengan perjalanan yang aman dan sudah beroperasi puluhan tahun, yaitu terletak di muara angke, karena pelabuhan tersebut milik pemerintah dan harga yang dipatok pun sesuai standart yang berlaku Rp 30.000 (berangkat saja + asuransi jiwa)
Rute perjalanan liburan ke pulau seribu

  • berangkatlah dari grogol > menuju satria raya > gerbang tol jelambar > ke arah tol dalam kota > interchange plut -> tol ke arah tanjung priok -> keluar ke jembatan tiga -> jembatan tiga -> pluit indah raya -> pluit karang -> Muara Angke

untuk berangkat ke muara angke dengan mudah, anda harus mencater sebuah mobil merah dengan nomor 001 dengan harga Rp 75.000/mobil dan daya tampungnya 15 orang. Bila anda ingin liburan ke pulau seribu yang murah, inilah saatnya....., ikutlah ijin menumpang ke salah satu orang yang menyewa mobil tetapi banyak ruang kosong.


  1. Perlengkapan Ini Membuat Liburan Ke Pulau Seribu Menjadi Murah

Apa saja perlengkapan  itu? tentunya adalah perlengkapan untuk liburan seperti snorkling, kapal dayung dan makanan. Snorkling atau alat menyelam dapat disewa di pulau pramuka dengan harga Rp 50.000/net untuk mei 2015 kemarin. Maka dari itu bawalah alat snorkling sendiri sehingga menikmati suasana bawah laut sepuasnya tanpa ada batasan waktu. Untuk penginapannya pun bisa gratis, cukup pergi ke pulau ayer/air atauapun pulau simak daun, dua pulau ini tidak berpenghuni tapi sangat terawat dan diperbolehkan bagi siapa saja yang melakukan camping dan letaknya pun sangat dekat dengan pulau pramuka.

Baca selengkapnya rincian biaya untuk wisata ke pulau seribu, sehingga total yang harus anda bayar untuk pergi liburan ke pulau seribu yang murah adalah Rp 60.000 (tiket karcis berangkat dan pulang dari pelabuhan muara angke)
SHARE

Milan Tomic

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar apapun, tapi inget yaaa.. dilarang keras menaruh link ...

Terima Kasih ^.^