Cara Berangkat Wisata Ke Pulau Seribu Dengan Lancar Dan Aman

Cara berangkat wisata ke pulau seribu dengan lancar dan aman tentunya pasti ada, contohnya adalah dengan jasa travel/jasa agen/pemandu dan sebagainya. Tapi ingat kenyamanan bersaing dengan harga, bila budget yang di punya adalah pas-pas an akan lebih baik bila berangkat dengan ilmu dan pengetahuan.

Kelebihan berangkat sendirian adalah harga lebih murah, sensasi petualangan bersama teman teman pasti sangat seru, perjalanan memang memakan waktu lama tapi akan menjadi moment yang akan terus diingat dari pada menyewa jasa agen travel tapi teman-teman hanya duduk dan menyanyi di bus/pesawat (hehehe).
Wisata Ke Pulau Seribu Dengan Cara Aman Serta Lancar
Wisata Ke Pulau Seribu Dengan Cara Aman Serta Lancar

Bagaimana Cara Berangkat Ke Pulau Seribu Dengan Lancar Dan Aman ?

1. Pengetahuan sebelum berangkat ke pulau seribu

Bisa di baca di laman tata cara mengurus ke pulau seribu, harga yang dihabiskan dan review pulau pramuka.
Hal yang terpenting adalah ketika ke pulau seribu, pusat menginjak kaki pertama adalah di pulau pramuka yang sebagai pusat administrasi kepulauan. Maka bila anda ke wisata  ke pulau sekitarnya tanpa menginjak ke pulau seribu rasanya seperti semedi, karena pulau lain tidak ada penghuninya, kecuali pulau pramuka.

2. Alur cara berangkat ke pulau seribu ada 3 macam

A.Menggunakan Jasa Agen
B. Melalui kapal speed boat
C. Melalui ke dermaga muara angke

Bila Mengambil Opsi A, maka anda harus bertanya tanya kepada pihak penyedia jasa tersebut seperti traveloka dan kawan - kawannya

Bila anda mengambil opsi B, maka anda harus pergi ke Pantai Marina Ancol, di area pelabuhan tersebut, anda akan menemui kapal – kapal speed boat yang bernama kapal kerapu, dan kapal lumba-lumba. Biaya nyewanya adalah Rp 25.000 – hingga 32.000  bisa lebih tergantung lintasan yang anda pilih. Kelebihan speed boat ini adalah kecepatan, sehingga anda bisa sampai ke pulau pramuka dalam waktu singkat.

Bila opsi C, maka anda harus pergi ke muara angke yang menjadi salah satu pusat perbatasan pulau pramuka. Harganya Rp. 30.000 per orang, dan sudah termasuk asuransi jiwa. Memang lebih mahal, namun dermaga ini lebih profesional dari pada speedboat.

Tips Aman dan Lancar : Ajaklah teman sebanyak – banyaknya untuk pergi ke tempat rekreasi ini, karena disamping biaya lebih murah disamping itu pula teman teman anda setia membantu bila anda yang terkena musibah.
SHARE

Milan Tomic

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar apapun, tapi inget yaaa.. dilarang keras menaruh link ...

Terima Kasih ^.^