Wow!! Wisata Pulau Seribu Paling Indah Bikin Halusinasi

Wisata pulau seribu paling indah memang menjadi pilihan point yang tersulit, bagaimana tidak? Karena ketika berangkat ke satu pulau saja minimal membutuhkan waktu satu hari untuk menginap, pasalnya untuk kembali ke dermaga awal (muara angke/marina ancol) harus menunggu jam pagi hari.

Banyak wisatawan yang bertanya pulau manakan yang paling indah di wisata pulau seribu?

Jawabnya adalah semua pulau indah, namun memiliki kelebihan masing – masing, kalau menurut data visitor atau pengunjung dari pulau seribu, yang paling populer dan banyak dikunjungi adalah pulau tidung.

Pulau tidung merupakan pulau yang hampir terjadi pembengkakan pengunjung bila di hari weeekend, banyak yang menyukai pulau ini karena wahana yang disediakan sangat lengkap dan bebas. Seperti apakah itu?

1.Jembatan Cinta
Jembatan ini membentang hingga 800 Meter yang menghubungkan antara pulau tidung besar dan tidung kecil. Bagaimana tidak dianggap wisata pulau seribu paling indah, hanya pulau ini saja yang dapat membentangkan jembatan sepanjang ini dan berada di tengah lautan.

Bila berjalan di jembatan cinta ini, anda akan berasa seperti berjalan kaki di tengah lautan  yang biru, suasana sejuk di tengah lautan membuat pikiran jadi fresh bahkan yang lagi berantem sama pasangannya pun, seperti hilang ingatan, itulah yang disebut sebagai jembatan cinta.
Jembatan Cinta - Wisata Pulau Seribu Paling Indah
Jembatan Cinta - Wisata Pulau Seribu Paling Indah

2. Snorkeling
Pulau ini juga menyediakan  pemandu bagi snorkeling pemula, dan juga menyediakan penyewaan alat snorkeling yang cukup terjangkau yaitu Rp 50.000/set. Keindahanan wisata pulau seribu di bawah laut juga tampak di pulau tidung ini.
Snorkeling - Wisata Pulau Seribu Paling Indah Tidung
Snorkeling - Wisata Pulau Seribu Paling Indah Tidung


3. Wahana Menantang
Banyak sekali hal yang dapat dilakukan di pulau tidung ini, seperti banana boat, mancing dan sebagainya. Meskipun wahana menantang, anda tidak perlu takut untuk tenggelam, karena sudah di jaga oleh pemandu dibelakang.
Banana -Wisata Pulau Seribu Paling Indah Tidung
Banana Boat - Wisata Pulau Seribu Paling Indah Tidung

4. Masakan Kuliner
Di pulau seribu paling indah dan terfafavorit ini, juga menyediakan masakan yang enak, dan tentunya adalah makanan jenis Sea Food. Bila anda mencicipi masakan tersebut akan berasa seperti khas masak di pulau tidung, jadi jangan heran bila rasanya tersebut sangat aneh di mulut, tapi di jamin enak kok!, jenis ikan seperti cumi, bawal, dan ikan besar lainnya.
Kuliner - Wisata Pulau Seribu Paling Indah Tidung
Kuliner - Wisata Pulau Seribu Paling Indah Tidung


Tips Wisata Pulau Seribu Tidung Yang Indah Indah Ini :

  • Ingin berhemat, bawalah alat snorkeling sendiri
  • Bawalah alat mancing, bila anda butuh sii, karena di jembatan cinta banyak yang memancing
  • Jangan lupa membawa kamera untuk mengabadikan wisata pulau seribu paling indah ini
Baca selengkapnya 6 wisata pulau seribu yang paling bagus

Semoga menyenangkan dengan pariwisatanya ^.^

Source : pulautidungbodas.com
SHARE

Milan Tomic

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar apapun, tapi inget yaaa.. dilarang keras menaruh link ...

Terima Kasih ^.^