Dimana Pulau Tidung Hotel Di Kepulauan Seribu ? 2015

Hotel di pulau tidung dimana? Itulah pertanyaan yang sering diajukan di tempat wisata tersebut. Karena kita tidak cukup satu hari untuk menikmati keindahan di pulau yang terkenal di jembatan cinta tersebut, dan tempat wisata ini sangat berbeda dengan tempat wisata pada umumnya yang datang dan kembali sesuka hati.

Di pulau tidung kita tidak bisa kembali langsung setelah tiba di pesisir pantai, hal ini dikarenakan jam kerja pengantar ke pulau tidung adalah 07.00 dan 12.00, sehingga anda dapat kembali keesokan harinya atau pukul 12.00.
Pengganti Keindahan Hotel Pulau Tidung Dengan Cottage
Pengganti Keindahan Hotel Pulau Tidung Dengan Cottage

Jadi Dimana Hotel Pulau Tidung Itu Berada?

Jawabnya adalah “tidak ada hotel di pulau tidung”, penginapan di pulau tidung hanya berupa homestay dan cottage. Hal ini sampai juli 2015 belum ada pengelola yang ingin membangun dan berbisnis hotel di pulau tidung, karena beberapa penyebab entah itu harga pajak mahal, belum ada tanah dsb.

Namun jangan khawatir mengenai homestay, meskipun kalah banding dengan hotel yang selalu dimanjakan dengan fasilitas yang sangat sempurna seperti ruang makan, lift, kamar mandi hangat dsb. Homestay ini sudah tentu layak ditinggali, meskipun fasilitas pada umumnya adalah AC dan TV.

Meski pengganti pulau tidung hotel berupa homestay, anda dapat memilih cottage yang harganya paling mahal, keindahannya pun seperti rumah di tepian ombak pantai.  Baca selengkapnya 3 Tipe Homestay Pulau Tidung.
SHARE

Milan Tomic

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar apapun, tapi inget yaaa.. dilarang keras menaruh link ...

Terima Kasih ^.^