4 Kawasan Wisata Bandungan Yang Wajib Dikunjungi

Kawasan wista bandungan merupakan objek wisata untuk menikmati keindahan pegunungan disertai pohon – pohon bukit yang indah. Bandungan sendiri terletak di Kebupaten semarang. Sebagai lahan objek wisata, pemerintah semarang telah membangun wisata lebih baik mulai dari jalur akses jalan, penginapan, dan pasar.

4 Objek Kawasan Wisata Bandungan Semarang Yang Wajib Dijelajahi

Berikut ini adalah 4 Tempat wisata bandungan yang ada saat ini :

1.Komplek Perumahan Ala Hollywood
Selain jalan kaki, para wisatawan juga dapat menikmati perkampungan hollywood, udara yang segar serta rumah dengan desain interior dan ekterior yang disusun seperti hidup di negara lain memberikan sensasi kebebasan kejenuhan.

Anda pun dapat berbicang bincang lansung dengan pemilik komplek perumahan, bahkan bila tamu yang dianggapnya baik, sopan, akan diajak menginap. Semakin malam keindahan pegunungan tersebut semakin indah, karena sorotan lampu kota yang bewarna warni.
Kompek Hollywood Kawasan Wisata Bandungan
Kompek Hollywood Kawasan Wisata Bandungan
2.  Outbound
Untuk terakhir saya liat, outbound yang tersedia adalah terjun layang, namun objek objek wisata tersebut akan terus dikembangkan oleh pemerintah semarang. Hal ini terbukti banyaknya omset wisatawan asing yang berkunjung dan menginap di kawasan bandungan semarang.
Outbound di Kawasan Wisata Bandungan
Outbound di Kawasan Wisata Bandungan

3. Pasar Buah, Bunga dan Sayuran
Hal tidak boleh terlewatkan saat berada di kawasan wisata bandungan adalah pergi ke pasar. Pasar ini menyediakan berbagai buah, bunga dan sayuran yang sangat segar, karena memang area bercocok tanam mereka sangat dekat.
Pasar di Kawasan Wisata Bandungan
Pasar di Kawasan Kawasan Wisata Bandungan Semarang
4. Candi Gedong
Salah satu tempat wisata yang sangat dekat dengan bandungan, dan untuk berkunjung ke candi gedong ini wisatawan pasti ditawari naik kuda dengan harga yang sangat murah sekitar Rp 50.000. dengan menaiki kuda, anda dapat menikmati suasana pegunungan tanpa kelelahan.

Candi di Kawasan Wisata Bandungan
Candi di Kawasan Wisata Bandungan
SHARE

Milan Tomic

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar apapun, tapi inget yaaa.. dilarang keras menaruh link ...

Terima Kasih ^.^