Apa Itu Omah Kayu Batu Malang Jawa Timur ? Simak Yuk ~

Ingin pergi liburan? Tapi yang di dalam pegunungan dan bisa menikmati berlalunya hari di malam hari? Jawabnya adalah tempat wisata omah kayu malang. Omah kayu merupakan salah satu tempat wisata di kota batu malang, kota yang terkenal beragam banyak wisata serta terkenal dengan hawa yang dingin dan sejuk meskipun di daerah perkotaan sekalipun.
Omah Kayu Batu Malang Jawa Timur
Omah Kayu Batu Malang Jawa Timur

Banyak wisatawan yang bertanya, apakah Omah Kayu sama dengan Pohon Inn?  Jawabnya adalah tidak sama / beda, omah kayu merupakan destinasi yang lokasinya tepat sekitar daerah kota malang sekitar 25 Km, dan Pohon inn merupakan hotel yang disediakan di area jatim park 2 batu, meskipun memiliki arti yang sama yaitu rumah di atas pohon.
Lokasi Omah Kayu Batu Malang Jawa Timur
Lokasi Omah Kayu Batu Malang Jawa Timur


Ada Apa Saja Di Omah Kayu Batu Malang?

Tempat wisata rumah kayu (Omah Kayu) memang sangat asri, apakah wisatawan yang datang di tempat ini hanya menginap saja? jawabannya adalah iya.

Kalau berniat ke 2 tempat sekaligus pun bisa karena lokasi tempat wisata lain tidak jauh, satu ke omah kayu untuk menginap di malam hari yang romantis bersama pasangan anda dan satu tempat ke BNS (Batu Night Spectacular) ataupun ke jatim park 1 untuk menghabiskan waktu di siang – malam hari. Kedua tempat ini dapat ditempuh hanya 20 menitan saja sehingga tak ada alasan kata jauh. Berikut ini ada apa saja di Omah Kayu (Rumah Kayu) malang Batu :


1. Kicauan Burung Love Bird

Suasana tempat wisata di omah kayu memang sangat alami, di pagi hari anda dapat mendengarkan kicauan banyak burung dari sangkar maupun di luar sangkar. Sehingga seolah olah dunia ini milik berdua saja.
Kicauan Burung di Omah Kayu Batu Malang Jawa Timur
Kicauan Burung di Omah Kayu Batu Malang Jawa Timur


2. Menikmati Suasana Pegunungan di Omah Kayu

Suasana ketinggian di atas 1000 meter di atas perkotaan kota batu terlihat sangat indah, apalagi di malam hari. Hamparan asri yang terlihat dari atas sangat sejuk, pesona pepohonan membebaskan pikiran anda yang sangat jenuh.

Pemandangan di Omah Kayu Batu Malang Jawa Timur
Pemandangan di Omah Kayu Batu Malang Jawa Timur

3. Pesona Malam Hari Di Omah Kayu Batu Malang

Pesona malam yang sunyi dapat dinikmati oleh para pengunjung, lampu-lampu dari suasana perkotaan dapat terlihat jelas di omah kayu. Desain omah kayu memang didesain menghadap ke arah perkotaan jadi tak perlu khawatir bila pengunjung melakukan reservasi omah kayu ini.
Pemandangan Malam Hari di Omah Kayu Batu Malang Jawa Timur
Pemandangan Malam Hari di Omah Kayu Batu Malang Jawa Timur

Harga Menginap di Omah Kayu Batu Malang

Harga Tiket Masuk : Rp 5.000 untuk memasuki kawasan ini adalah Rp 5.000, namun bagi yang ingin menginap dikenakan biaya 250.000 untuk hari biasa dan Rp 350.000 untuk weekend. Maksimal orang yang menginap adalah 3 orang / per rumah.

Fasilitas menginap, para pengunjung dapat menikmati pemandian air panas yang telah disediakan dan mendapat 2 tanaman untuk di tanam di sekitar area pepohonan (sifatnya wajib) sesuai aturan pemilik destinasi omah kayu.

Berikut Ini Ulasan Pemilik Omah Kayu Malang Batu : https://www.youtube.com/watch?v=w7CEXw8KE2s


SHARE

Milan Tomic

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar apapun, tapi inget yaaa.. dilarang keras menaruh link ...

Terima Kasih ^.^