Pulau Tidung Dimana Letaknya?Jwb Map Google 100% Tepat

Pulau tidung dimana letaknya? Itulah yang sering ditanyakan oleh seorang wisatawan baru berkunjung dan juga seorang bule. Banyak yang mengganggap tempat wisata pulau tidung ini berada di dalam pusat kota jakarta atau di dalam ibu kota jakarta.

Dari segi geografis, pulau tidung termasuk dalam wilayah ketetapan DKI Jakarta sehingga masih menjadi bagian kekuasan wilayah jakarta, jadii .... bukan berarti pulau tidung itu adalah pulau jakarta.

Lokasi Pulau Tidung bersebelahan dengan pulau jakarta berkisar 32 mil dari perbatasan pelabuhan. Untuk menempuh pulau tersebut harus menggunakan jalur laut, untuk jalur udara masih belum memiliki pangkalan.
Pulau Tidung Dimana Dalam Peta
Pulau Tidung Dimana Dalam Peta

Bagaimana Menempuh Perjalanan Ke Pulau Tidung ?

Jawabnya adalah dari pelabuhan, harganya pun sangat terjangkau untuk kapal biasa seperti di muara angke Rp 32.000 sudah termasuk asuransi, namun bila ingin yang super cepat dapat mengunjungi marina ancol harganya Rp 250.000 berangkat saja. Baca selengkapnya 4 pelabuhan akses ke pulau tidung di tanggerang dan di jakarta

Jadi Pulau Tidung Dimana?

Penjelasan tersebut dapat anda liat peta google map yang sudah saya buat, semoga dapat membantu anda dalam berwisata di pulau tidung.






Source:
https://maps.google.com/
SHARE

Milan Tomic

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar apapun, tapi inget yaaa.. dilarang keras menaruh link ...

Terima Kasih ^.^